Home > Uncategorized > Busana – Pakaian Organik Dapat Mengubah Dunia

Busana – Pakaian Organik Dapat Mengubah Dunia

Hal pertama yang orang pikirkan ketika mereka mendengar pakaian organik adalah mahal. Ketika pakaian organik pertama debutnya itu lebih mahal daripada pakaian tradisional. Namun sebagai orang datang untuk merangkul kehidupan yang sehat bagi mereka perubahan itu tidak hanya termasuk makanan yang mereka makan tetapi pakaian yang mereka kenakan. Karena permintaan naik harga turun.

Hari ini kapas bambu organik dan rami pakaian dapat ditemukan dengan harga terjangkau. Organik T-shirt dapat memiliki untuk di bawah kurang dari beberapa desainer t-shirt. Celana wanita dan gaun dapat ditemukan untuk harga yang sama sebagai sepasang celana jins dari Abercrombie and Fitch. Bahkan ada situs yang menawarkan diskon pada nama merek pakaian organik.

Jika kita mencemari saluran air kita apa yang akan kita minum Jika kita mencemari tanah apa yang akan kita makan Pakaian berpengaruh banyak pilihan lebih dari penampilan kita. Setiap pilihan yang kita buat beli memiliki potensi untuk mempengaruhi dunia ini baik secara positif atau negatif.

Mungkin sumber daya ramping sekarang dengan resesi namun membeli lebih sedikit tetapi membeli cerdas dapat membantu menciptakan dunia yang lebih sehat di mana kita semua dapat berkembang. Membeli pakaian organik adalah salah satu langkah kecil untuk mengubah cara kita memperlakukan bumi.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment