Home > Uncategorized > Sejarah Hemp Pakaian

Sejarah Hemp Pakaian

Sejarah Hemp Pakaian

Sejarah Hemp Pakaian

Cannabis adalah unik karena dapat menghasilkan baik narkotika dan serat yang sangat panjang dan kuat semua dari tanaman yang sama. Itu dua sifat ditambah dengan tanggungan Cannabis untuk domestikasi yang menyebabkan penampilan yang sangat awal dalam sejarah manusia.

Selama periode Neolitik sekitar . tahun yang lalu manusia purba mulai mengembangkan pertanian sebagai sarana mengamankan pasokan makanan. Mengingat bahwa Cannabis atau ganja adalah penjajah itu adalah sangat mungkin bahwa kontak pertama manusia dengan tanaman ini terjadi sekitar waktu itu. Karena ganja adalah penjajah yang lebih memilih untuk pindah ke daerah tanah subur yang bebas dari persaingan. Jenis lingkungan hanya akan terjadi di alam selama periode bencana seperti banjir atau kebakaran. Tapi ketika Neolitik manusia mulai membersihkan lahan untuk pertanian sangat mungkin bahwa Cannabis mulai menyebar ke bidang ini terbuka awalnya sebagai gulma dan kemudian sebagai tanaman aktif berbudaya.

Hal ini umumnya sepakat bahwa domestikasi ganja dimulai di Asia. Tepatnya di mana di Asia tidak diketahui meskipun terjadinya awal dikenal ganja pertanian terjadi di China lembah Sungai Kuning sekitar . tahun lalu.Staf Neolitik masyarakat dari lembah ini yang dikenal sebagai Yangshao aktif tumbuh Ganja dan digunakan untuk memproduksi serat jaring tali dan rami pakaian.

Perlu dicatat bahwa tekstil rami tanggal kembali lebih jauh dari orang-orang Yangshao dengan kain rami dari sekitar . SM ditemukan di Catal Huyuk di Anatolia di Turki modern . Hemp pakaian dan tekstil lainnya dari periode ini kemungkinan dihasilkan dari ganja liar sementara sungai kuning tetap awal lokasi yang dikenal untuk budidaya domestikasi dan produksi massal sebenarnya dari tekstil rami.

Dari awal yang sederhana ini pakaian ganja tersebar di seluruh China. Dari Cina itu kemudian menyebar ke utara ke modern Rusia Skandinavia Baltik Polandia dan Jerman kemungkinan dibawa oleh Scythians pedagang. Arya Indo-Persia yang diyakini memiliki penyebaran rami ke India. Hemp akhirnya membuat jalan barat ke Mesir Yunani Italia Spanyol dan Perancis.

Sebagai kerajaan-kerajaan kolonial Perancis Inggris dan Spanyol menyebarkan pengaruh mereka ke dalam dunia baru jadi rami mengikuti. Seperti forbears Eropa mereka Amerika dibudidayakan Ganja terutama untuk serat. Biji rami ditanam di Chili tahun Kanada pada Virginia pada tahun dan dalam Puritan pemukiman Massachusetts pada tahun .

Serat rami sangat penting bagi koloni dunia baru sebagai bahan prinsip produksi pakaian rami tali tali-temali kapal dan kapal layar.

Mengingat permintaan yang kuat ini serat tahan lama itu wajar bagi produksi rami untuk mencapai skala industri. Maka revolusi industri rami dari Dunia Baru punya yang mulai di Kentucky pada dan di Missouri sekitar tahun kemudian. Pada produksi ganja di Kentucky saja melebihi mt dan industri adalah yang kedua kapas di Selatan.

Pada akhir perang produksi ganja global yang dunia kedua telah sepenuhnya matang mencapai produksi puncak mt pada tahun . Namun produksi secara bertahap menurun dari tahun dan selanjutnya mencapai hanya mt pada tahun .

Jadi mengapa produksi ganja jatuh dari nikmat begitu drastis Nah itu cerita lain

Categories: Uncategorized Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: