Home > Uncategorized > Hak Asasi Manusia Dan Busana Etis Bertanggung Jawab

Hak Asasi Manusia Dan Busana Etis Bertanggung Jawab

Hak Asasi Manusia Dan Busana Etis Bertanggung Jawab

Hak Asasi Manusia Dan Busana Etis Bertanggung Jawab

Dengan berlalunya waktu kesadaran telah tumbuh secara signifikan di antara orang-orang yang berkaitan dengan pakaian etis bertanggung jawab. Kesadaran ini telah menyebabkan peningkatan permintaan pakaian tersebut untuk kemajuan masyarakat secara keseluruhan. Untuk sepenuhnya memahami konsep pakaian etis bertanggung jawab dan afiliasi dengan hak asasi manusia itu adalah penting terutama untuk memahami definisi pakaian etis bertanggung jawab.

Pakaian etis bertanggung jawab adalah bagian dari konsumerisme etis. Konsumerisme etis adalah gagasan membeli produk tersebut sengaja yang dibuat dengan cara yang etis. Ini berarti mempertimbangkan aspek tidak ada salahnya dilakukan terhadap manusia hewan atau lingkungan alam keseluruhan dengan cara apapun. Oleh karena itu pakaian etis istilah menggambarkan pembelian dan mengkonsumsi pakaian yang diproduksi dibuat dan diproduksi di negara-negara berkembang dan miskin di bawah ditentukan kondisi kerja yang adil dan sehat dan dalam lingkungan yang aman. Ide dasar dari pakaian etika adalah untuk melindungi rasa hormat dari manusia di pabrik-pabrik di seluruh dunia.

Sejauh negara berkembang yang dibawa ke dalam pertimbangan karena kesenjangan ekonomi tenaga kerja kelas yang bekerja di sana diperlakukan sangat tidak adil. Pria wanita dan bahkan anak-anak bersedia mengambil risiko hidup mereka dengan bernapas dan bekerja di lingkungan yang tidak aman dan tidak aman hanya untuk mendapatkan jumlah yang sangat signifikan dan tidak pantas uang. Karena mereka hidup di bawah-daerah berkembang tidak berpendidikan berkaitan dengan hak-hak mereka dan bersedia untuk kompromi apa pun untuk memenuhi kebutuhan dasar makanan pakaian dan tempat tinggal orang-orang ini diperlakukan dan dimanfaatkan oleh banyak perusahaan besar.

Pakaian Etis mempromosikan penyebabnya bahwa seorang pekerja meskipun dari daerah miskin dan belum berkembang harus diberikan upah yang adil dan harus diberikan kenyamanan dan fasilitas yang adil bahwa ia berhak layak.

Ide dasar yang diundangkan ideologi pakaian etis adalah karena kondisi kerja yang mengerikan bahwa buruh miskin harus bertahan. Perusahaan-perusahaan besar dan diakui dieksploitasi keputusasaan para pekerja kelas rendah di negara-negara dunia ketiga untuk mengurangi biaya produksi dan meningkatkan keuntungan. Para pekerja harus melakukan pekerjaan mereka di bawah kondisi kerja yang mengerikan dan suasana dan mereka punya waktu libur dalam seminggu. Perusahaan tertentu memaksa mereka untuk bekerja lebih dari jam per minggu yang berada di luar kapasitas daya tahan dari setiap manusia. Para pekerja harus melalui verbal dan pelecehan seksual dari atasan mereka dan ke atas itu semua mereka tidak cukup dibayar.

Etis Tujuan pakaian yang bertanggung jawab adalah untuk memastikan bahwa para pekerja ini dibayar dengan adil dan sampai jumlah tertentu yang ditetapkan oleh pemerintah sehingga mereka bisa dengan banyak kemudahan jalankan rumah mereka dan memberi makan keluarga mereka. Para pekerja memiliki hak untuk pendidikan dasar tidak hanya untuk diri mereka sendiri tetapi untuk anak-anak mereka juga. Mereka harus menyadari hak-hak mereka sendiri dan undang-undang perburuhan dan standar. Orang-orang ini harus mendapatkan beberapa hari libur. Mereka memiliki hak untuk mendapatkan cuti hamil cuti sakit dll Safeguard hak asasi manusia yang dipromosikan dengan pakaian etis bertanggung jawab.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: