Home > Uncategorized > Busana – Langkah Dengan Arah Langkah untuk Pemerahan Prostat

Busana – Langkah Dengan Arah Langkah untuk Pemerahan Prostat

Memerah susu prostat juga disebut pijat prostat. Ini adalah prosedur yang cukup sederhana dan Anda dapat melakukannya sendiri jika Anda ingin. Berikut adalah langkah-langkah untuk mengambil di memerah susu prostat pada Anda sendiri

. Lakukan buang air kecil atau buang air besar dalam rangka untuk memaksimalkan relaksasi daerah.

. Pastikan kuku Anda dipangkas dan tidak memiliki tepi bergerigi menonjol keluar.

. Bersihkan tubuh Anda dan tangan Anda secara menyeluruh. Kemudian mengenakan sarung tangan lateks steril di tangan Anda. Oleskan pelumas berbasis air kecil di jari Anda.

. Hati-hati memasukkan jari atau jari ke dalam anus Anda. Secara bertahap memindahkan mereka ke atas dan ke belakang sepanjang daerah rektum ke arah depan tubuh Anda. Jari-jari Anda harus bergerak kira-kira arah pusar Anda.

. Anda akan merasakan kelenjar prostat yang seperti bola bulat kecil seukuran kenari besar. Pijat lembut dengan gerakan melambai cahaya di sepanjang sisi-sisinya mengambil hati jangan sampai menekan keras di daerah pusat di mana saraf-saraf sensitif berada. Hindari menyentuh kelenjar prostat dengan kuku Anda.

. Anda mungkin mengalami sensasi membingungkan yang membuat Anda merasa seperti pergi ke kamar mandi meskipun Anda tidak perlu. Cobalah untuk tidak membiarkan hal itu mempengaruhi Anda dan lanjutkan dengan prosedur.

. Setelah beberapa menit kelenjar prostat dapat dirangsang cukup untuk ejakulasi terjadi. Anda juga cenderung untuk mengalami kenikmatan seksual atau orgasme. Namun prosedur tersebut tidak selalu berhasil membawa ejakulasi.

Memerah susu prostat bila digunakan sebagai pengobatan pencegahan dapat membawa sedikit risiko. Ini adalah teknik yang tidak dianjurkan untuk pria yang memiliki penyakit prostat atau prostatitis akut suatu peradangan akut dari jaringan kelenjar. Masalah dalam kasus-kasus tersebut adalah bahwa tindakan memerah prostat dapat menyebabkan infeksi menyebar ke area lain dari tubuh.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: