Home > Uncategorized > Busana – Gothic Pakaian – Gaya Memakai

Busana – Gothic Pakaian – Gaya Memakai

Pakaian gothic adalah metode mengenakan gaun oleh anggota dari subkultur Goth. Hal ini biasanya gelap kadang-kadang wajar fashion dan gaya berpakaian dan fashion Gothic ideal adalah mengecat rambut hitam bibir hitam dan baju hitam.

Biasanya baik pria maupun wanita memakai eyeliner Gothic gelap dan kuku gelap. Gaya yang sering dipinjam dari Victoria Punk dan Elizabethans. Citra dan perlengkapan juga umum. Beberapa desainer couture ternama seperti Alexander McQueen dan John Galliano telah dihubungkan dengan gaya Gothic.

Gaya gothic berkembang khususnya selama era tinggi dan akhir abad pertengahan. Gaya berkembang dari arsitektur Romawi dan digantikan oleh arsitektur Renaissance. Gaya gothic dapat diakui oleh Gothic Busana Kemeja Gothic korset Gothic dan kostum gothic yang ia pakai. Kode berpakaian seperti yang disukai oleh laki-laki dan perempuan bahkan hari ini dan mereka pergi untuk gaun seperti pada beberapa acara-acara khusus.

Gaya ini dapat ditelusuri kembali ke abad dan Prancis selama periode waktu setelah evolusi mencapai puncaknya pada abad . Pada periode akhir abad pertengahan gaya Gothic terutama dikenal sebagai Gaya Perancis. Bahkan muncul istilah Gothic pertama selama bagian akhir Renaissance.

Menurut Wilson akar pakaian gothic kontemporer yang ditemukan dalam kultus Victoria berkabung. Fashion Gothic dengan mudah dapat dikenali oleh pakaian mencolok hitam atau rambut atau make up . Gaya ini muncul bersamaan dengan scene rock Gothic di tahun -an. Gaya gothic juga ditandai dengan pucat pucat back-disisir atau rambut hitam kemeja berantakan Kabupaten cerobong asap topi pakaian kulit kalung anjing berduri aksesoris ansambel dengan agama perhiasan magis atau mengerikan anting-anting tulang rosario pentakel ankhs tengkorak biasanya terbuat dari perak dll

Dalam kata-kata Ted Floem sebuah kostum Gothic adalah sebuah profesi beludru hitam renda jala dan diwarnai kulit dengan merah atau ungu aksesoris dengan korset ketat dicampur sarung tangan stiletto genting dan perhiasan perak yang menggambarkan tema-tema keagamaan atau okultisme.

Dalam gaya Gothic Bahkan respon terhadap mode licin pada tahun dan protes terhadap pastel warna-warni dan pemborosan tahun -an. Rambut hitam pakaian gelap dan berkulit pucat memberikan tampilan dasar dari Dresser Goth. Namun pakaian gothic tidak boleh disalahartikan dengan mode logam berat. Gaya Gothic merupakan perpaduan desain modern dan tradisional.

Categories: Uncategorized Tags: , , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: