Home > Uncategorized > Busana – Psikologi Pakaian

Busana – Psikologi Pakaian

Seorang wanita berjalan di sepanjang jalan pakaian nya menangkap mata semua orang ia mengenakan fashion terbaru. Dia menarik perhatian semua orang termasuk Anda tidak hanya dengan toilet tetapi juga dengan keunggulan sadar. Apakah Anda senang Apakah Anda iri

Sia-sia Bahkan penampilannya – adalah bukti kompleks mendalam batin. Ada ilmu psikologi pakaian dimana konsep korban mode – bukan frase yang populer tetapi diagnosis klinis. Orientasi yang sangat pada kata terakhir dalam mode – merupakan tanda ketergantungan tinggi hipokondria psikologis wanita pada pendapat orang lain digarap diri.

Menurut psikolog seorang pria yang kostum sangat dipertimbangkan tidak peduli yang mana bahkan ski satu sering mencoba untuk menyembunyikan sifat malu-malu kolosal dan membuktikan nilai nya menarik perhatian dan kadang-kadang untuk menegaskan superioritasnya dengan bantuan beberapa pakaian .

Semua-cukup orang tetap dengan berbagai kepentingan biasanya berpakaian cara yang agak sederhana tidak pamer dan kepentingan dalam tren baru cukup tidak berburu untuk label baru. Mereka merasa cukup nyaman mengenakan celana jins tua sebagai sebagai toilet malam sebagai aturan agak reserved .

Selain itu pendapat psikolog seseorang dapat membedakan beberapa jenis tertentu dari kesadaran diri di balik gaya masing-masing.

. Gaya klasik. Fitur utamanya – adalah moderasi dan sifat tradisional dalam kombinasi dengan tren modis tanpa membawa ke ekstrem. Cukup percaya diri orang yang tidak merasa ada keharusan untuk membuktikan besarnya tinggi mereka kepada orang lain apalagi menggunakan pakaian menjaga gaya ini.

. Grunge gaya. Sebuah gaya kain lusuh memberikan desainer tugas yang baik Mereka memotong dan keluar merobek merendam kain dalam asam klor menekan meniru bintik-bintik dan patch sadar – mereka melakukan semua hal ini hanya karena grunge gaya telah datang ke mode. Pullover compang-camping gaun datang terurai celana jeans kotor dijual di toko-toko terkemuka dan butik haute couture biasa. Ini adalah tantangan untuk keanggunan berjuang dengan bergaya kain dan jahitan halus mahal sempurna. Jika sebelumnya tidak mungkin untuk pergi keluar mengenakan gaun yang sama lebih dari sekali sekarang grunge gaya scruffiness memuji seakan-akan mengatakan kita mengenakan kain yang sama sepanjang waktu

. Eksotis etnis gaya. Hindu Cina Arab dan motif oriental lainnya dapat hanya detail modis untuk satu orang dan gaya selesai dan cara pakaian untuk orang lain. Pilihan seperti menyaksikan haus seseorang untuk bepergian melarikan diri mental untuk negara-negara eksotis di mana semuanya tidak begitu abu-abu seperti sekitar. Gaya eksotis ditutupi dengan legenda nasional cerah dan tradisi mengatakan tentang seseorang ingin hidup dalam dongeng- melarikan diri dari kenyataan ke beberapa dunia mimpi. Tetapi juga bisa menjadi tanda milik budaya filsafat beberapa negara misalnya Buddhisme.

. Gaya country. Beraneka warna rok blus longgar dihiasi dengan pola tali atau ditarik-kerja sepatu tanpa tumit manik-manik yang sederhana topi jerami – ini adalah atribut dari gaya natural atau negara. Sederhana kain alam dan berpikiran sederhana polos pola yang khas untuk itu. Gaya ini bisa menjadi tanda nostalgia seseorang terhadap kehidupan negara atau bersaksi tentang pandangan seseorang ekologis. Sebuah topi jerami dan rok berlengan katakan dengan satu sesuai dengan pemilik mereka kita tidak sintetis kita alami

Categories: Uncategorized Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: