Home > Uncategorized > Busana – Pakaian kulit rusa

Busana – Pakaian kulit rusa

Langkah selanjutnya Dengan pengetahuan saya yang miskin menjahit saya memutuskan untuk mencoba untuk membuat kemeja perang sendiri. Saya membeli kulit rusa dan kemudian mesin jahit dari Wal-Mart. Mesin jahit tidak cukup besar dan tidak memiliki kekuatan untuk menjahit melalui kulit .. Aku pergi ke e-bay dan membeli sebuah mesin jahit yang diiklankan untuk menjahit kulit. Sebenarnya ini mesin jahit baru lebih murah daripada mesin yang digunakan bahwa aku telah mengalahkan oleh penawar yang lebih agresif. Saya membeli pola baju perang dari perusahaan yang saya membeli artikel India dari. Pola itu tidak dalam ukuran saya. Saya tidak bisa menemukan pola-pola dalam ukuran saya. Aku mengambil salah satu kemeja saya dan ditelusuri sekitarnya menambahkan beberapa inci ekstra untuk tepinya. Saya telah membeli benang yang terlalu besar untuk mesin dan masalah sepul terus berpengalaman. Benang bahkan terlalu besar untuk pergi melalui jarum mesin mudah. Aku turun ke thread yang lebih kecil dan mulai membuat kemajuan. Kulit rusa bukan bahan yang mudah untuk bekerja dengan. Hal ini sangat lentur dan memiliki hampir tekstur spons untuk itu. Gunakan jarum berat yang dimaksudkan untuk menjahit kulit untuk melakukan pekerjaan tangan. Beberapa jenis pelumas yang dibutuhkan pada jarum untuk membuat mereka pergi melalui kulit lebih mudah. Saya menggunakan sepotong berat kulit untuk melindungi tangan saya sementara jahitan tangan. Saya juga menggunakan tang untuk mendorong dan tarik jarum melalui kulit. Untuk takjub saya mendapat semua bagian yang cocok. Aku bahkan mendapat pujian besar untuk kemampuan menjahit saya. Itu tampak sebagus apapun yang saya bisa dibeli.

Aku butuh celana untuk pergi dengan kemeja. Saya dikirim dan memerintahkan sebuah pola untuk legging dan breechclout sebuah. Pola bekerja. Legging dan breechclout relatif mudah untuk menempatkan bersama. Saya sekarang memiliki buckskins yang akan dibandingkan dengan hampir semua lainnya. Aku menabung. Saya belajar keterampilan baru dan mendapat merasakan apa pasti seperti untuk indians lama untuk menghasilkan pakaian mereka. Saya masih mencari cara menciptakan India di masa lalu. Kemarin saya berjalan di ruang tamu dengan topi merah tirai penuh rubah di kepala saya. Istri saya tidak mengerti.

Categories: Uncategorized Tags: , , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

